Ospina Janji Setia

Ospina Janji Setia

TOPMETRO.NEWS – Meski cuma pemain cadangan (red, bukan pemain inti), kiper David Ospina mengaku tetap setia bersama Arsenal. Ini untuk menepis isu, Ospina akan hengkang ke Fenerbahce, Turki.

Desas desus Kiper internasional Kolombia itu sempat sempat berhembus kencang, hendak hengkang dari Emirates Stadium pada musim panas ini. Namun David Ospina mengatakandirinya ingin tetap bertahan di Arsenal.

Meski hanya jadi kiper cadangan setelah Petr Cech bergabung dengan Arsenal, namun pemain berusia 28 tahun membulatkan tekadnya untuk tetap melanjutkan kiprah bersama The Gunners.

“Saya masih terikat kontrak di sini. Saya senang dan akan terus berjuang hingga akhir, saya ingin terus di sini dan memenangkan pekerjaan,” ungkap Ospina.

Ospina, yang bergabung dengan Arsenal dari Nice pada musim panas 2014, hanya mencatatkan 6 penampilan di Liga Primer Inggris selama 2 musim terakhir.

“Itulah tujuan pekerjaan saya di sini, saya telah bekerja selama 3 tahun dan sekarang menantikan kesempatan tampil reguler.”(tmn)

Related posts

Leave a Comment