Tak Sor Dibilang Preman Kampung, Kepala Kawan Sekampung Ditikam

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Tak senang dibilang preman kampung, Awi (40) gelap mata. Pria yang tinggal di Jalan Suasa, Kelurahan Kota Bangun ini langsung saja menikam kepala Fendy (38) hingga koyak, Senin (6/3).
Ceritanya, pagi itu, Awi yang entah kerasukan setan darimana. Tiba-tiba saja datang dan memaki-maki Mertuanya, Mei Lan (60). Fendy yang berada di lokasi merasa tersinggung. Karena Mei Lan juga merupakan ibu mertuanya juga.

Tak berlangsung lama Fendy pun memarahi Awi kembali karena dianggapnya tak sopan dan berani hanya sama orangtua saja.

Merasa tak terima, Awi balik marah dan memaki-maki Fendy kembali. Dan keduanya pun terlibat adu mulut hebat dan terakhir menjadi baku hantam. Merasa terdesak Fendy dengan cepat mengambil sebilah pisau dari arah dapur lalu menghujamkan ke arah Fendy.

Berapakali Fendy dapat mengelakkan serangan Awi, namun naas terakhir kali Fendy terkena tikaman pisau hingga kepalanya koyak. Para warga yang melihat perkelahian itu langsung berbondong-bondong melerai keduanya.

Melihat banyak warga yang datang Awi langsung melarikan diri. Sementara Fendy ditemani warga, Afok (53) membuat laporan pengaduan di Polsek Medan Labuhan.

“Dia kurang ajar Bang! Masak Orangtua dimaki-makinya,” ucap Fendy. (TM-10)

 16 total views,  2 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment