Gaji Suami tak Cukup, Irsya Terpaksa Jual Diri di Facebook?

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Irsya Dulibad (23), tertunduk sambil menutupi wajah engan rambut panjangnya saat penyidik memeriksanya di kantor polisi. Apa pasal?

Perempuan berwajah cantik ini menjawab beberapa pertanyaan penyidik dengan suara pelan dan singkat. Ibu muda satu anak asal Lamongan yang indekos di Gresik ini terlibat kasus trafficking.

Dia ditangkap polisi ketika hendak melayani tamu di salah satu hotel di Surabaya, 27 Februari 2017. Ia ditangkap bersama satu temannya sesama wanita panggilan dan seorang pria hidung belang.

“Saat digerebek kami belum sempat ngapa-ngapain. Saya masih mandi dan teman saya baru melepas baju, lalu pintu digedor petugas,” kata Irsya sebagaimana diwartakan posbelitung.

Irsya lantas mengaku, baru 3 bulan menjadi wanita panggilan. Ia biasa memasarkan diri lewat media sosial Facebook.

Dia mengunggah foto dirinya di grup-grup khusus dewasa di Facebook.

Biasanya, dia menambahi keterangan open order booking di foto yang diunggah di grup Facebook. “Saya buka order tidak tiap hari, kalau lagi butuh duit saja,” ujar wanita yang pernah kerja di salon kecantikan ini.

Gaya hidup Irsya memang lumayan tinggi. Ia gemar belanja di mal. Dia juga suka beli alat-alat kecantikan dan baju-baju mahal.
Uang belanja dari suaminya tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan gaya hidupnya. Akhirnya, dia mencari uang tambahan dengan menjadi wanita panggilan. (pb)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment