Alasan Jemput Istri, Mio Nadapdap Dilarikan Kawan

TOPMETRO.NEWS – Fetrus Nadapdap (29) warga Jalan Karet IX, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, mendatangi Polsek Delitua untuk melaporkan Heri Agus Siregar alias Panjul. Korban melaporkan Panjul, lantaran sepeda motor Mio BK 2262 AFS di larikan pelaku.

Informasi yang di dapat Kamis (3/8), kejadian bermula saat pelaku menjemput korban untuk menunjukan tempat jualan milik korban. Selanjutnya, korban dan pelaku pun pergi ketempat yang hendak dituju. Sesampainya disana, sekira pukul 11.00 wib, pelaku lalu meminjam sepeda motor korban dengan alasan hendak menjemput istri. Korban lalu menyerahkan kunci sepeda motor miliknya kepada pelaku.

Sekira pukul 17.00 wib, korban menunggu pelaku namun tidak kunjung kembali. Korban lantas mencari kerumah pelaku, namun pelaku tidak ada. Korban pun mencoba mencari pelaku di tempat biasa mangkal. Namun, pelaku tidak juga ditemukan. Hingga korban membuat laporan secara resmi ke Polsek Delitua sepeda motor korban tidak kunjung kembali.

Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna Sik, ketika di konfirmasi membenarkan adanya laporan korban untuk ditindak lanjuti.

“Sedang dilakukan penyelidikan,” kata Wira.(TM/08)

Related posts

Leave a Comment