Henry Posma Lubis: Gadis Usia 17 Tahun Dibawa Lari

Henry Posma Lubis: Gadis Usia 17 Tahun Dibawa Lari

TOPMETRO.NEWS – Warga Jalan Parit Melur Rt 03 Rw 03 Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan, Jamaludin (30) terpaksa diringkus polisi. Pasalnya, dia telah membawa kabur anak gadis yang masih di bawah umur, TA gadis berusia 17 tahun berstatus pelajar.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Henry Posma Lubis SIK MH Jumat (4/8) menyebutkan kasus melarikan anak di bawah umur ini dilaporkan orang tua korban inisial, S (48)

Dalam laporannya ke polisi, awalnya Minggu 30 Juli 2017 sekira jam 17.00 Wib, S pulang ke rumah dan manyakan keberadaan TA kepada istrinya.

Saat itu, istrinya tidak mengetahui, selanjutnya S menelpon teman korban dan temannya juga tidak ada yang mengetahui keberadaan putrinya itu.

Pukul 19.00 wib teman korban yang berinisial D menjelaskan kepada ayah temannya bahwa dia melihat korban bertemu dengan seorang pria di kebun kelapa sawit tepatnya di belakang lapangan bola kaki Suka Damai Simpang Kanan sekira jam 15.00 wib.

Selanjutnya S bersama saksi lainnya mencari informasi alamat pria yang dimaksud, kemudian diketahui bahwa pria itu tinggal di Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar Pelalawan.

Mendapat informasi itu, S langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Simpang Kanan untuk segera ditindak lanjuti.

Setelah menerima laporan, Kapolsek Simpang Kanan Ipda Sodikin berkoordinasi dengan Kapolsek Kuala Kampar untuk membantu tim yang turun ke lokasi untuk melakukan penangkapan.

“Saat ini, tersangka sudah kita amankan di Mapolsek Simpang Kanan untuk proses selanjutnya,” ungkap Sodikin. (tmn)

Related posts

Leave a Comment