Ini Wajah Ibu Muda yang Tega Simpan Bayinya di Kulkas

Ini Wajah Ibu Muda yang Tega Simpan Bayinya di Kulkas

TOPMETRO.NEWS – Tindakan kejam seorang ibu bernama Sally terhadap anak kandungnya yang masih bayi, jadi buah bibir. Bagaimana tidak, ulah ibu muda itu memang sungguh di luar batas. Dia tega membunuh bayinya dengan kejam. Padahal paras wajah ibu muda ini tergolong cantik.

Sekadar diketahui Sally alias SL memasukkan bayi yang baru dilahirkannya ke plastik. Setelah itu, plastik berisi bayi itu dimasukkan ke panci. Selanjutnya, panci itu dibekukan di lemari pendingin alias freezer.

Jasad bayi malang itu ditemukan di pencucian mobi milik DH di Jalan Pulau Banda, RT 11, Kelurahan Kampung Satu/Skip, Rabu (2/8) malam.

Belakangan diketahui bahwa DH merupakan suami siri SL. Tindakan brutal SL benar-benar tak disangka warga. Sebab, SL tak memiliki tampang kriminal.

Salah satu warga bernama Ali mengatakan, SL merupakan sosok yang ramah.

“Dia sama suaminya baik-baik aja, tuh. Meskipun saya baru berjualan di tempat ini, tetapi kalau untuk menegur atau menyapa, ada aja kalau ketemu,” ujarnya, Kamis (3/8).

Warga lainnya, Amoy mengaku sering melihat SL menjaga tempat pencucian mobil tersebut. Namun, ada beberapa orang yang menjaga pencucian mobil itu ketika SL berhalangan.

“Biasanya mertuanya juga yang jaga kalau dia sibuk dan ada halangan. Orangnya biasa-biasa aja dan tidak ada mencurigakan. Kadang dia juga bawa anaknya kalau datang ke sini.” (tmn)

Related posts

Leave a Comment