You are here
Calon Istri Denny Sumargo Bantah Jajan Rp1 Miliar per Hari Hiburan 

Calon Istri Denny Sumargo Bantah Jajan Rp1 Miliar per Hari

topmetro.news – Dita Soedarjo, yang tak lain merupakan calon istri aktor Denny Sumargo, membantah kabar yang menyebut, bahwa uang jajannya satu hari bisa mencapai Rp1 miliar. Putri dari konglomerat Soetikno Soedarjo ini mengatakan, pemberitaan itu sama sekali tidak benar.

Bantahan itu disampaikannya usai acara lamaran yang berlangsung di The Dharmawangsa Residence, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8/2018). Menurut dia, apa yang ditulis oleh media itu sudah sangat jauh dari fakta.

“Nggak pernah Rp1 miliar satu hari,” ujar Dita Soedarjo.

Sebagaimana diketahui, Dita Soedarjo ini sudah sepuluh bulan berpacaran dengan Denny Sumargo. Rencananya, pernikahan mereka akan digelar akhir tahun 2018 ini.

Sementara calon suami Dita, yakni Denny Sumargo pun membenarkan pengakuan itu. Menurut bintang Film 5 CM itu, gaya hidup Dita Soedarjo memang sederhana dan jauh dari mewah. Bahkan menurutnya, terkesan sangat hemat.

Soal uang jajan Rp1 miliar itu pun diakuinya tidak pernah dengar. “Selama saya kenal kalau Rp1 miliar sehari kayaknya nggak bakal jalan yah. Karena saya nggak mampu. Tapi ternyata nggak begitu kok dia,” tutur Denny Sumargo.

Merasa Terkejut dan Minder

Meski demikian, Denny Sumargo tetap saja mengaku merasa terkejut bahkan minder saat tahu calon istrinya adalah anak konglomerat. Dia pun mengaku merasa sedikit terbebani akan menjadi menantu salah satu orang kaya di Indonesia.

“Beban sih, karena saya nggak tahu gaya hidup dia kayak gimana. Ibarat kata kalau benar Rp1 miliar sehari, pasti berat. Kita realistis aja. Kalau misal sebulan sekian bolehlah,” sebut Denny Sumargo.

Untunglah, kata mantan atlet basket itu, dirinya melihat Dita Soedarjo bukan tipikal gemar belanja. Bahkan dalam pandangannya, Dita Soedarjo masuk kategori wanita hemat untuk masalah fashion.

“Memang anak ini humble kok. Pakai tas aja walaupun bermerek, dia nggak beli lagi. Segitu aja dipakai terus. Dia hemat,” ucap Denny Sumargo.

Soal keminderan itu, Denny Sumargo mengaku bahkan pernah mencoba menghindari Dita Soedarjo selama empat bulan dan memutuskan komunikasi. Semua hanya gara-gara dirinya tak percaya sedang menjalin hubungan dengan anak konglomerat.

“Di Whatsapp saya nggak mau balas. Jadi ada sekitar empat bulan. Dan itu dia DM nanya-nanya nggak saya nanggepin,” katanya.

Untungnya Denny Sumargo bisa menerima keadaan itu dan membuka kembali pikirannya. Hal itu terjadi setelah Dita Soedarjo menjelaskan, bahwa dirinya pun tak memilih lahir dari keluarga kaya.

BACA JUGA:

Putra Iis Dahlia Tuding Netizen Gagal Paham Soal Video

Jawaban Doa Denny Sumargo

“Kamu nggak boleh salahin saya. Saya kan nggak bisa milih lahir dari mana,” sebut Denny menirukan ucapan Dita. “Kemudian saya mikir. Saya nggak boleh egois. Bahwa ada orang lain di depan saya ada yang mau serius. Ya sudah saya buka hati,” sebutnya.

Dan pada akhirnya, Denny Sumargo menganggap bahwa kehadiran Dita adalah jawaban atas doanya untuk bisa mendapatkan wanita sederhana.

Untuk informasi, Dita Soedarjo adalah putri bungsu dari pendiri Mugi Rekso Abadi (MRA), Soetikno Soedarjo. Sekarang, di saat usianya 26 tahun, Dita sudah menjadi pemilik usaha es krim terkenal, Häagen Dazs Indonesia. Dan kemarin, dia resmi dipersunting oleh Denny Sumargo. (TMN)

312 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment