Nasib Mauliate DS Tewas Dilindas Dump Truk

TOPMETRONEWS – Warga Jalan TB. Simatupang, Kecamatan Medan Sunggal dikejutkan dengan kecelakaan lalu lintas antara mobil Dump Truck BK 9293 RE yang kemudikan Bakti Tambunan (40) penduduk Jalan Gotong Royong 1 Rt 05 / 03 Gunung Sugih, Lampung Tengah kontra dengan pengendara sepeda motor Honda Supra BK 4529 ACR yang kemudikan Nasib Mauliate Dolok Saribu (40) penduduk Dusun IV Telaga Sari, Desa Telaga Sari, Kecamatan Sunggal Deli serdang, terjadi depan pintu masuk Terminal Pinang Baris, Sabtu (5/8) sore.

Dalam insiden yang menewaskan pengendara sepeda motor. Menurut informasi yang diterima menyebutkan, sebelum kecelakaan terjadi ketika kedua kendaraan tersebut melintas di Jalan TB. Simatupang yang datang dari arah Selatan menuju ke arah Utara.

“Sewaktu di depan pintu masuk Terminal Pinang Baris. Tiba-tiba datang satu unit sepeda motor yang lain dari arah barat dengan berbelok tiba-tiba ke arah utara.

Melihat hal itu, pengendara sepeda motor BK 4529 ACR pun dengan cepat mengelak ke arah kanan. Saat itu mobil Dump Truck BK 9293 RE berada di samping kanannya korban dan ia pun langsung membentur ke samping kiri depan roda belakang mobil Dump Truck.

”Akibat benturan itu korban pun langsung terjatuh hingga kepalanya membentur badan jalan dan korban tewas dilokasi kejadian,” ungkap Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri, Sabtu (5/8) malam.

Untuk kepentingan penyelidikan pengemudi mobil Dump Truck diamankan ke Polsek Sunggal beserta pengemudinya, sementara jenazah korban sempat dibawa ke rumah Sakit terdekat, tidak lama kemudian keluarga korban yang datang ke lokasi langsung membawa jenazah korban pulang ke rumah duka.

“Jenazah korban sudah dibawa pihak keluarga korban dan pelaku masih di periksa guna diproses secara hukum,” pungkasnya.(TM-07)

Related posts

Leave a Comment