Sadis!!! Dewi Hutagalung Membusuk di Sumur 15 Meter

Sadis!!! Dewi Hutagalung Membusuk di Sumur 15 Meter

TOPMETRO.NEWS – Kabupaten Mandailing Natal geger! Dewi Hutagalung (42) salah seorang ibu rumah tangga, warga Desa Janji Matogu Kecamatan Bukit Malintang-Madina ditemukan membusuk di dalam sumurrumahnya sendiri, Selasa (8/8).

Jasad Dewi Hutagalung ditemukan Senin (7/8) sekira pukul 10.00 WIB dengan datangnya Sekdes Janji Matogu, Mardi Lestari Sitompul bersama tiga orang warga lainnya memberitahukan ke Polsek Siabu bahwa Rabu (2/8) sekira pukul 01.00 WIB dinihari terjadi penganiyaan di Desa Janji Matogu yang diduga dilakoni Dippu Sitompul yang tidak lain suami Dewi Hutagalung yang ditemukan membusuk di dalam sumur rumahnya.

Untuk mengangkat jasat Dewi Hutagalung dari dalam sumur polisi bersama warga kesulitan untuk mengevakuasinya karena dalamnya sumur tempat penemuan jasad Dewi Hutagalung.

Bolang Sinaga, salah seorang petugas evakuasi mengatakan sumur tempat ditemukannya jasat Dewi Hutagalung kedalamannya sekitar 15 meter, dan sudah lama tidak berfungsi lagi sehingga diduga di dalam sumur itu tidak ada lagi oksigen.

“Kita memasukkan lilin yang masih kondisi menyala ke dalam sumur untuk memastikan apakah sumur masih mempunyai oksigen, namun ternyata dari lilin yang kita masukkan tidak bisa lagi menyala sehingga kita memastikan sumur tak beroksigen lagi,” katanya.

Jasad Dewi Hutagalung diduga sudah sepekan berada di dasar sumur tertutup pasir dan batu bata yang sengaja dilakukan suaminya sendiri untuk menghilangkan jejak.

Dugaan sementara korban dibantai suaminya sendiri Dipo Sitompul setelah sebelumnya pasangan suami istri yang belum dikaruniai anak ini terlibat cekcok mulut.

Menurut tetangga korban, pelaku sempat cekcok mulut hebat Selasa pekan lalu, setelah cekcok mulut, korban sudah tak terlihat lagi keluar rumah, sementara pelaku atau suami korban acap kali membawa batu bata ke dalam rumah.

“Diduga batu bata itu digunakan pelaku untuk menutupi jasad korban di dalam sumur,” ujar tetangga korban.

Korban Dewi Hutagalung berhasil dievakuasi pukul 16.30 WIB dan langsung dibawa ke RSU Panyabungan untuk kepentingan outopsi. (tmn)

Related posts

Leave a Comment