Dewi Hutagalung Membusuk Dalam Sumur, Ini Kata Kapolres Madina

TOPMETRO.NEWS – Kapolres Madina, AKBP Martry Sonny Sik sebagaimana dikutip dari sinartapanuli mengatakan penemuan jasat Dewi Hutagalung itu berawal dari datangnya Sekdes Janji Matogu ke Polsek Siabu yang melaporkan telah terjadi penganiayaan di Desanya yang diduga dilakukan Dippu Sitompul.

“Berdasarkan informasi itu personil kita dari Polsek Siabu melakukan penyelidikan dan penelusuran di lapangan, dan ahirnya hari ini kita menemukan Dewi Hutagalung sudah dalam keadaan membusuk di dalam sumur tua yang ada di dalam rumahnya tersebut,” ujar Martry Sonny.

Lebih lanjut disampaikan Martry Sonny bahwa kejadian penganiayaan terhadap Dewi Hutagalung berawal dari korban menjemput suaminya dari warung karena bermain judi dan setelah sampai di dalam rumah kemudian Dippu sitompul menganiaya Dewi Hutagalung dengan cara memukulkan batu sebesar kepalan tangan orang dewasa ke kepala bagian belakang Dewi Hutagalung hingga luka dan mengeluarkan darah dan tergeletak di dalam ruang tengah rumah.

“Pada waktu kejadian malam itu saksi Cindi Claudia Sitompul bermaksud keluar ingin memanggil orang namun ayahnya Dippu Sitompul melarangnya dan menyuruhnya masuk ke dalam kamar. Setelah itu sekira pkl 02.00 Wib, Dippu Sitompul masuk ke dalam kamar saksi Cindi Claudia Sitompul dan mengatakan supaya jangan memberitahukan kejadian tersebut kepada orang sambil memeluknya, dan pagi harinya Cindi Claudia Sitompul bertanya kepada abangnya Daniel Saputra Sitompul dimana keberadaan ibu tiri mereka Dewi Hutagalung kemudian dijawab abangnya sudah dibuang ke sungai Batang Gadis Jambur. Sejak kejadian itu keberadaan korban Dewi Hutagalung tidak diketahui keberadaannya,” papar Martry Sonny. (tmn)

Related posts

Leave a Comment