MU Bakal Perbaharui Kontrak Gelandang

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Manajemen Manchester United sedang menyeleksi kontrak para pemainnya, sebelum memutuskan apakah akan memperpanjang durasi atau tidak. Salah satu pemain yang siap mendapat pembaruan kontrak adalah gelandang kreatif asal Spanyol, Ander Herrera.

Herrera yang direkrut dari Athletic Bilbao pada 2014 akan memasuki musim terakhirnya di MU pada musim panas mendatang. Untuk itu, manajemen ingin bergerak cepat untuk mengamankan jasa Herrera, setidaknya satu musim lagi.

Seorang sumber yang merupakan “orang dalam” klub mengatakan, “Klub akan menunggu beberapa waktu sampai memberikan keputusan, tapi kedua belah pihak memberikan sinyal positif. Kami sudah melakukan diskusi tahap awal,” dikutip The Sun.

“Pihak klub bisa saja memperpanjang durasinya kapan pun, Herrera juga semakin menunjukkan performa yang impresif bersama kami. Tapi, semua kembali kepada keputusan sang manajer,” katanya.

Herrera didatangkan dari Bilbao dengan nilai transfer sebesar £29 juta pada musim panas 2014. Hingga kini, dia sudah berlaga di 75 pertandingan dan menyumbang 9 gol.

Di Premier League musim 2016-2017, pemain kelahiran 14 Agustus 1989 ini dimainkan Mourinho di 22 pertandingan, di mana 20 di antaranya dipasang sebagai starter. Meski belum mencetak gol musim ini, terlihat jelas kalau namanya masuk bagian penting tim racikan Mourinho.

Advertisement

Related posts

Leave a Comment