Isunya Aming Minta Cerai Karena ada WIL

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Masih banyak yang kaget dengan permohonan cerai yang dilayangkan oleh Aming kepada istrinya Evelyn Nada Anjani. Pria yang terkenal lewat acara Extravaganza itu mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/3).

Berbagai rumor pun banyak beredar tentang alasan Aming ingin berpisah dari wanita yang dinikahinya sembilan bulan yang lalu itu. Selain dugaan adanya KDRT dalam rumah tangga keduanya, beredar kabar juga kalau Aming merasa kalah cantik dari istrinya, kawin kontrak, sampai dugaan perselingkuhan.

“Kalau Aming tersaingi (cantiknya) saya tidak tahu ya selera orang masing-masing. Ada orang suka rambutan, jeruk, durian, macam-macam. Saya tidak tahu apa sukanya Aming. Tapi yang jelas Evelyn normal, makin cantik dan mencintai Aming,” kata Henry Indraguna, pengacara Evelyn saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3).

Henry menambahkan penyebab Aming ingin pisah dengan Evelyn masih tanda tanya besar dan ia belum menemukan jawabannya. Yang jelas sang pengacara membantah adanya rumor perselingkuhan atau ada pihak wanita idaman lain (WIL) dari pihak Evelyn.

“Apakah ada pihak ke 3? Nggak ada. Ada, mohon maaf, zina? Tidak ada. Selingkuh? Apalagi perselingkuhan, tidak ada. Dugaan tindak pidana lain, nggak ada juga. Jadi apa masalahnya tolong lah Aming maunya gimana, masalahnya di mana, bicara. Kalau sudah bicara, kan lebih jelas. Kalau masalah WIL dari pihak Evelyn, saya yakinkan tidak ada pihak ketiga. Entah kalau Aming, saya tidak tahu,” tegas Henry.

Bukan hanya perselingkuhan, pernikahan Aming dan Evelyn juga diduga hanya settingan belaka alias kawin kontrak. Henry lagi-lagi membantah rumor ini. “Nggak ada. Nggak ada kawin kontrak. Ini kawin resmi, sah,” pungkasnya.(TMN)

 74 total views,  2 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment