Hotel Suani Dirazia, Pasangan Mesum Batal Naik ke ‘Bulan’

TOPMETRO.NEWS – Untuk mempersempit ruang gerak peredadaran narkoba, judi, kriminal dan yang lainnya. Polsek Pancur batu melakukan razia di beberapa hotel yang ada wilayah hukumnya. Razia yang dilakukan pada Sabtu (12/8/2017) siang sekira pukul 12.00 wib, dipimpin langsung oleh Wakapolsek AKP Parlindungan Pasaribu SH.

Informasi yang diterima Minggu (13/8/2017), AKP Parlindungan Pasaribu SH mengatakan, razia tersebut dilakukan atas keresahaan warga masyarakat. Dalam razia ini, Polsek Pancurbatu juga akan memeriksa seluruh barang bawaan oengunjung yang menginap di hotel seperti, senpi, sajam dan narkoba. Seluruh tamu hotel kita razia tanpa terkecuali, kata Parlindungan kepada wartawan.

Hotel yang kita razia kali ini yaitu hotel Suani Jalan Jamin Ginting, Desa Pertampilan, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang. Dari hasil razia, petugas tidak menemukan barang-barang yang kita curigai. Polisi hanya mengamankan beberapa pasangan yang bukan suami istri, selanjutnya di bawa ke komando untuk di data pemeriksaan lebih lanjut, kata mantan Kapolsek Biru-Biru ini.

Sementara Kapolsek Pancurbatu Kompol Coky Sentosa Milala, SH, SIK, ketika di konfirmasi wartawan membenarkan adanya razia tersebut dan pasangan suami istri sudah kita amankan dan dimintai keterangan.(TIM)

 

Related posts

Leave a Comment