Kombes Hendri Marpaung Jadi Dirresnarkoba Poldasu

Kombes Hendri Marpaung Jadi Dirresnarkoba Poldasu

TOPMETRO.NEWS – Kombes Pol Hendri Marpaung resmi menjabat sebagai Direktur Reserse Narkotika dan Obat-obatan Poldasu menggantikan Kombes Pol Drs Edy Iswanto yang dimutasikan dengan jabatan baru sebagai Kasubdit III Direktur Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Polri.

Pergantian itu ditandai dengan upacara serah terima jabatan dipimpin Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw didampingi Waka Polda Sumut, Brigjend Pol Agus Andrianto dan pejabat utama Polda Sumut.

Dalam amanatnya, Kapoldasu mengatakan alih tugas dan jabatan hal wajar dan selalu akan terjadi karena kebutuhan organisasi Polri yang dinamis sekaligus untuk memberikan penyegaran dan pengembangan karir bagi yang bersangkutan.

“Selamat kepada Pejabat lama dan pejabat baru yang usai melaksanakan upacara serah terima jabatan. Pada kesempatan ini Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Kombes Pol Drs Edy Iswanto beserta ibu atas pelaksanaan tugas yang baik selama kurang lebih 1 tahun 3 bulan menjabat sebagai Dirresnarkoba Polda Sumut dan selamat atas jabatan yang baru semoga dapat dengan cepat menyesuaikan,” kata Kapolda, Senin (14/8/2017).

Tidak hanya itu, Kapolda Sumut juga turut mengucapkan selamat datang dan selamat atas amanah yang baru diberikan kepada Kombes Pol Hendri Marpaung sebagai Dirresnarkoba yang baru beserta ibu.

Kapolda berharap pejabat yang baru dapat melanjutkan terobosan kreatif dan keberhasilan tugas Dirresnarkoba yang lama serta dapat lebih meningkatkannya lagi.

“Semoga terobosan kreatif yang dilakukan pejabat sebelumnya dapat ditingkatkan lagi,” kata Kapolda.

“Jangan takut bertindak tegas terhadap kejahatan narkoba. Selama saudara bekerja sesuai SOP yang berlaku, Saya akan berdiri tegak di belakang saudara,” tegas alumnus Akpol tahun 1987 ini.(TM-RIJAM)

Related posts

Leave a Comment