Diamuk Sijago Merah, 3 Tewas Terpanggang, Wakil Walikota Siantar Ikut Berduka

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Peristiwa kebakaran dinihari tadi, sekitar pukul 03.00 WIB di Jalan Serumpun Nomor 7A, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara meninggalkan duka mendalam. Sekadar informasi, akibat peristiwa itu, 3 orang korban dilaporkan tewas terpanggang.

Sementara itu, Wakil Walikota Hefriansyah,SE,MM yang sedang berada di Medan untuk urusan dinas, langsung memerintahkan instansi terkait di lingkungan Pemko Pematangsiantar, untuk segera mengambil langkah-langkah preventif, membantu meringankan beban pihak keluarga yang ditinggalkan.

“Saya secara pribadi maupun atas nama Pemerintah Kota Pematangsiantar, mengucapkan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa keluarga Bapak Marpaung. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa menerima beliau, istri dan putrinya di sisiNya, sesuai amal dan ibadahnya. Kepada pihak keluarga yang lain, baik anak-anak, menantu serta para cucu, semoga diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi musibah ini,” katanya melalui Plt.Kabag Humas, Jalatua Hasugian, Selasa pagi (7/3).

Sebagaimana diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, korban tewas itu adalah keluarga Marpaung yakni Togu P Marpaung (60) Purnawirawan Polri dan istrinya, Fryda Butarbutar (58) seorang Guru SD Negeri 122347. Juga seorang putrinya, Asima Rohana Marpaung (30) yang telah berkeluarga dengan marga Sitohang.

Menurut saksi mata, sekitar pukul 04.00 WIB, kobaran api baru dapat dipadamkan 3 unit armada Pemadam milik Pemko Pematangsiantar dan 2 unit milik PT STTC Pematangsiantar. Akibat peristiwa itu, kerugian material, diperkirakan mencapai Rp400 juta.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki kasus kebakaran yang menelan korban jiwa itu.(ada)

 13 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment