Kompol Imran Gultom Diganti, AKP Muhammad Iskandar Janji Lebih Baik

Kompol Imran Gultom Digantikan AKP Muhammad Iskandar

TOPMETRO.NEWS – Warga dan tokoh agama menghadiri acara pisah sambut Kapolsek Limo, Kompol Imran Gultom di Resto Hot In, Jalan Raya Gandul, Cinere, Kota Depok, Jumat (18/8) malam.

Selama menjabat Kapolsek Limo Kompol Imran Gultom dalam 10 bulan 24 hari telah banyak membuat perubahan di jajaran anggota. Juga telah berhasil menjaga kondusifitas wilayahnya dari sejumlah aksi kriminalitas.

“Alhamdullilah selama saya menjabat permasalahan kamtibmas tetap aman dan kondusif. Selain itu juga dari program safari jumat ke masjid-masjid ke lingkungan sekaligus memberikan imbauan kamtibmas dapat dijalankan dengan baik di lingkungan,”ujarnya usai acara.

Perwira jebolan Secapa angkatan 25 ini mengaku selama menjabat sebagai Kapolsek Limo, banyak pengalaman dan kesan mendalam yang diperolehnya.

“Selama bertugas di limo banyak kesan-kesan mendalam yang tidak dapat saya lupakan. Sistem kinerja kekeluargaan namun tegas telah terbukti juga dapat membuat anggota disiplin dan menjalankan perintah dengan semaksimal mungkin,”kata perwira yang dipromosikan menduduki jabatan baru sebagai Kanit 4 Subdit 3 Ditkrimsus Polda Metro Jaya.

Sementara itu Kapolsek Limo baru AKP Muhammad Iskandar menambahkan sebagai wajah baru menjadi Kapolsek berharap para anggota dapat membantu setiap tugas yang dijalankan dengan baik dan benar.

“Menjadi Kapolsek baru pertama kali pengalaman saya. Sebelumnya berdinas lebih banyak di bagian penindakan hukum anggota (Paminal Propam). Mohon bantuan dan kerjasama seluruh anggota dalam menjaga keamanan di wilayah,”tambahnya.(tmn)

Related posts

Leave a Comment