Sttt…. Kapoldasu ke Kampung Mertua di Taput, Ini Kegiatannya!

Kapoldasu ke Kampung Mertua di Tapanuli Utara, Ini Kegiatannya!

TOPMETRO.NEWS – Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw bersama istri Roma boru Pasaribu, Jumat (18/8/2017) menghadiri acara syukuran pemugaran makam mertuanya di Dusun Sioma-oma, Desa Padang Parsadaan, Kecamatan Pangaribuan, Tapanuli Utara.

Paulus Waterpauw, salah satu putra terbaik kelahiran Fakfak, Papua Barat 25 Oktober 1964 itu menikah dengan Roma boru Pasaribu kelahiran Dusun Sioma-oma, Desa Padang Parsadaan, Pangaribuan.

Acara syukuran diawali dengan ibadah yang dipimpin Pendeta Laurencius Pasaribu.

Kapoldasu di sela-sela acara itu mengimbau kepada anggotanya yang hadir di sana. ”Kangan bekerja, karena ada pimpinan. Jangan bekerja, karena ingin dinilai baik. Tetapi, bekerjalah dengan hati,” sebut Paulus.

“Kalau bekerja, janganlah berhitung. Marilah bekerja dengan hati. Kita junjung tinggi harkat, martabat dan hak-hak azasi manusia. Hormati setiap orang,” tegas Kapoldasu.

Kapoldasu bersama istri, seusai acara syukuran menyempatkan diri berinteraksi dengan siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) di Dusun mertuanya.

Dan berkenan menyerahkan bantuan sepatu sekolah dari program Pemkab Taput.

Kemudian, Kapoldasu bersama istri melakukan penguntingan pita dan penandatanganan batu prasasti pembangunan MCK SD di dusun itu

Hadir di sana, abang ipar Kapoldasu, yakni, Brigjen Pol Janner Pasaribu yang saat ini bertugas di Mabes Polri.

Hadir juga beberapa kepala daerah se Tapanuli, diantaranya Bupati Taput, Nikson Nababan, Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Syahrul Pasaribu, Bupati Toba Samosir (Tobasa) termasuk para Kapolres se Tapanuli, diantarannya Kapolres Taput AKBP Jonius Taripar Hutabarat.(tmn)

Related posts

Leave a Comment