Pemain Pelapis Barcelona Dipuji

Pemain Pelapis Barcelona Dipuji

TOPMETRO.NEWS – Barcelona dalam kondisi pincang saat menjamu Real Betis. Tapi kemenangan tetap bisa diraih meski beberapa pemain pelapis diturunkan.

Selain Neymar yang kini sudah memperkuat Paris Saint Germain, di lini depan Barcelona juga tidak bisa memainkan Luis Suarez. Striker asal Uruguay itu sedang cedera dan diprediksi baru akan kembali dalam tiga pekan ke depan.

Di lini tengah Andres Iniesta juga masih dalam ruang perawatan. Pun begitu Gerard Pique yang absen di Camp Nou, Senin (21/8/2017) dinihari tadi.

Kondisi itu tak sampai menghalangi Barcelona meraih kemenangan di pekan pertama La Liga. Gol bunuh diri Alin Tosca dan sepakan Sergi Roberto memastikan Barca dapat tiga poin.

“Dengan pemain-pemain yang mengalamai cedera, ada pemain yang melangkah maju dan mereka berhasil melakukannya,” puji Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

“Kami harus mencari formula untuk menjadi lebih baik lagi dan mencari jalan lain buat kami meraih kemenangan,” lanjutnya.

Kemenangan di pekan pertama punya arti lebih besar buat Barca karena menunjukkan mereka berhasil bangkit setelah kalah telak dari Real Madrid di Piala Super Spanyol. (tmn)

Related posts

Leave a Comment