LSM LINGKARI Samosir Apresiasi Keputusan Bawaslu Sumut

TOPMETRO.NEWS – LSM LINGKARI (Lembaga Investigasi Gerakan Anti Korupsi Indonesia) Kabupaten Samosir memberi apresiasi yang cukup tinggi kepada Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sumatera Utara sebagai lembaga penyelamat pemilihan umum yang adil jujur dan bersih terkait pengumuman hasil seleksi Panwasli Kabupaten/Kota beberapa hari lalu.

Hal itu dikatakan Direktur Cabang LSM Lingkari Kabupaten Samosir, Jamontang Simarmata di kantornya di Jalan Kejaksaan, Pangururan, Senin (21/8).

“Kami mengapresiasi keputusan Bawaslu dalam memilih dan menentukan anggota Panwaslih Kabupaten Samosir. Semoga yang terpilih bisa mengembang amanah dan menjaga pemilihan yang jujur, adil di Samosir khususnya,” ujar Jamontang.

Jamontang juga berharap agar anggota Panwaslih Samosir nantinya bisa bekerja sesuai tupoksinya dan benar benar menjaga dan mengawasi setiap tahapan pemilihan.

“Jangan pernah mementingkan kepentingan pribadi, golongan ataupun memanfaatkan keadaan dengan mencari keuntungan sesaat,” harap Jamontang. (tmd-21)

Related posts

Leave a Comment