Indonesia vs Vietnam, Wajib Menang!

Indonesia vs Vietnam, Wajib Menang!

TOPMETRO.NEWS – Malam ini, timnas Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam di pertandingan lanjutan SEA Games 2017. Skuat Garuda masih unggul head-to-head.

Pertandingan antara Indonesia melawan Vietnam akan berlangsung di Selayang Municipal Council Stadium, Selayang, Selasa (22/8/2017) malam WIB. Indonesia wajib memetik poin di laga ini untuk memperbesar peluang lolos ke semifinal.

Indonesia sudah mengumpulkan tujuh poin hasil dari dua kemenangan saat menaklukkan Filipina dan Timor Leste, serta hasil imbang melawan Thailand.

Di sepanjang sejarah keikutsertaan di SEA Games, Indonesia sudah 10 kali berduel dengan Vietnam. Mereka membukukan lima kemenangan dan empat kekalahan. Sisanya selesai dengan hasil imbang.

Kekalahan terbesar ditelan Indonesia saat menjalani perebutan menali perunggu di SEA Games Singapura dua tahun lalu. Tim Merah-Putih kalah telak 0-5. Sementara kemenangan terbesar Indonesia dengan skor 2-0.

Sementara Vietnam masih sempurna dalam tiga laga Grup B yang sudah dilakoni. Mereka memetik kemenangan atas Timor Leste, Filipina dan Kamboja.

Vietnam tampil produktif dengan mencetak 12 gol dan sekali kebobolan.(tmn)

Related posts

Leave a Comment