Sadis!!! Curi Coklat untuk Anak, Pria Ini Babak Belur Dihajar Massa

Curi Coklat untuk Anak, Pria Ini Babak Belur Dihajar Massa

TOPMETRO.NEWS – Romy (29) warga Jalan Kapten Tapianuli nyaris tewas diamuk warga, Selasa (22/8). Pasalnya laki-laki ini nekat mencuri 4 batang coklat Silver Queen di Indomaret di Jalan Sekip, Kecamatan Petisah Tengah lantaran tak punya uang untuk memenuhi permintaan anaknya.

Menurut informasi yang dihimpun di Polsek Medan Baru, tersangka memasuki mini market Indomaret. Setelah masuk, dia pun menyaru sebagai pemebeli.

Namun ketika di depan rak yang berisikan coklat Silver Queen pelaku langsung mengambil 4 batang coklat Silver Queen dan menyimpannya di balik celananya.

Namun aksi pencuriannya diketahui pegawai mini market. Alhasil, ketika pelaku hendak meminggalkan mini market itu, tiba-tiba salah seorang pegawai mini market itu langsung menangkap pelaku.

“Jangan asal pergi saja kau, bayar dulu belanjaanmu, dasar maling,” bilang pegawai Indomaret yang berinisial RS.

Karena tertangkap basah, pelaku pung langsung gugup dan gemetaran. Spontan pegawai itu berteriak maling, hingga mengundang perhatian warga.

Tanpa dikomandoi warga langsung menangkap pelaku dan menghajar pelaku hingga babak belur.

Beruntung nyawanya terselamatkan dan pelaku berhasil diamankan petugas patroli Polsek Medan Baru yang saat itu sedang patroli di situ.

“Anakku minta coklat, karena aku tak punya uang makanya aku mengambil coklat itu,” aku Romy terbata-bata saat berada di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Medan Baru.

Tambahnya, dia melakukan pencurian itu seorang diri. “Tadi aku numpang sama kawanku naik sepeda motor untuk diantarkan ke Indomaret itu,” terangnya.

Akibat perbuatannya, kini pelaku harus merasakan masa kelam di balik jeruji besi Polsek Medan Baru.(TM-07)

Related posts

Leave a Comment