Sadis!!! Mesum di Semak-Semak, Cowok Kabur, Pacarnya Diperkosa Orang Lain

Mesum di Semak-Semak, Cowok Kabur, Pacarnya Diperkosa Orang Lain

TOPMETRO.NEWS – Prilaku pria ini tak pantas ditiru. Pemuda berinisial Fr itu tega menyetubuhi pacarnya sendiri, FDH di semak-semak belakang Pasar Nipah Kuning, Jalan Komyos Soedarso, Pontianak, Jumat (18/8) pukul 21.00 Wib.

Parahnya lagi, usai melampiaskan nafsunya, Fr malah melarikan diri lantaran aksinya bersama sang pacar tepergok seorang pria bernama Hidayat. Fr kabur meninggalkan FDH yang masih mengenakan pakaiannya.

Melihat kemolekan tubuh wanita itu, Hidayat yang dari awal hingga akhir melihat ‘adegan kuda-kudaan’ antara Fr dengan FDH pun berliaur. Mumpung pacarnya kabur entah kemana, Hidayat tidak menyia-nyiakan kesempatan agar bisa main kuda-kudaan dengan FDH. Wanita itu pun diperkosa di lokasi yang sama ketika dia beradegan intim dengan pacarnya.

Kasus ini berawal ketika FDH menjemput Fr untuk jalan-jalan mengendarai sepeda motor. Kemudian Fr dan kekasihnya itu menjemput temannya bernama Farhan. Mereka bertiga jalan-jalan menuju lapangan sepakbola di belakang Pasar Nipah Kuning, Jalan Kom Yos Soedarso, Pontianak Barat.

Sesampai di lapangan sepakbola, Fr mengajak FDH masuk ke semak-semak. Sementara Farhan yang sudah paham apa yang akan dilakukan dua sejoli itu hanya menunggu di sepeda motor sambil menjaga kendaraan FDH.

Di rerumputan tak jauh dari lapangan sepakbola, Fr pun membentangkan jaketnya untuk dijadikan alas bermain kuda-kudaan. Tak lagi melihat situasi di sekitarnya, nafsu Fr dan FDH yang sudah di ubun-ubun itu pun langsung bergulat di rerumputan.

Tak lama, muncul Hidayat dan rekannya. Dia mendekati Farhan dan menanyakan kemana pemilik sepeda motor yang dia jaga (milik FDH dan Fr). Farhan pun mengatakan keduanya ada di semak-semak.

Hidayat bersama rekannya itu mengintip Fr dan FDH yang lagi serius menyelesaikan tugasnya masing-masing. Ketika adegan selesai, Hidayat pun menyergap pasangan tersebut.

“Pacar FDH saat digerebek pelaku, langsung melarikan diri. Akhirnya Hidayat pun memperkosa FDH,” kata Plh Kapolsekta Pontianak Barat AKP Agus Hani, Senin (21/8), sebagaimana dilansir Rakyat Kalbar.

Menurut AKP Agus, wanita itu sempat melawan. Dia akhirnya berhasil kabur keluar dari semak-semak tanpa mengenakan celana, termasuk celana dalamnya.

“Dia keluar hanya mengenakan baju saja. Dia terlihat ketakutan dan gugup. Kita yang mendapatkan informasi langsung ke TKP dan untuk mengamankan korban,” jelas AKP Agus.

Setelah dimintai keterangan, barulah diketahui, kalau FDH merupakan korban pemerkosaan. “Korban lari tanpa sempat memakai celana, karena takut dibunuh pemerkosanya (Hidayat, red).” (tmn)

Related posts

Leave a Comment