Tergelincir, Warga Denai Tewas Dalam Sumur. Posisi Kaki ke Atas Kepala di Bawah

Tergelincir, Warga Denai Tewas Dalam Sumur. Posisi Kaki ke Atas Kepala di Bawah

TOPMETRO.NEWS – Diduga terpeleset saat mau mandi, Muhammad Taher (57) warga Jalan Datuk Kabu Pasar III Kelurahan Denai Kecamatan Medan Denai, tewas di dalam sumur kamar mandi rumahnya, Kamis (24/8).

Menurut istri korban, Farida Anum (53), peristiwa itu sekira pukul 09. 40 wib, korban pulang ke rumah setelah pergi melayat temannya yang meninggal dunia di Tembung. Sepulang melayat korban masuk ke kamar tidur dan bermain bersama cucu dan istrinya, lalu korban pergi ke kamar mandi dan tidak berapa lama, istri dan anak korban bernama Mutia (17) mendengar suara terjatuh dari kamar mandi.

Keduanya kemudian menuju kamar mandi dan melihat korban sudah ‘nyemplung’ ke dalam sumur dengan kondisi kaki di atas dan kepala di bawah.

Farida dan anaknya, Mutia spontan menjerit minta tolong dan memanggil warga. Bersama warga mereka mengangkat korban dari dalam sumur dalam kondisi meninggal dunia.

Kapolsek Medan Area Kompol Hartono mengatakan pihak keluarga keberatan mayat korban diautopsi karena pihak keluarga iklas menerima kematian korban dan tidak menuntut siapapu. (TM-13)

Related posts

Leave a Comment