Kompak Merampok Sepasang Kekasih Nginap di Hotel Prodeo

TOPMETRO.NEWS – Sepesang kekasih, Aldi Sihol Silalahi (19) warga Dusun VA, Gang Rahayu, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli dan Echa Putri Elisya (16), warga Jalan Tangguk Bongkar Prumnas Mandala, Medan, ditangkap Sat Reskrim Polsek Medan Labuhan, Sabtu (26/8/2017).

Akibatnya sepasang kekasih itu harus menginap di Hotel Prodeo Polsek Medan Labuhan.

Keduanya ditangkap setelah merampok M Suhendra warga Jalan Karya Damai, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat dan Reza Prananda, warga Namo Rambe.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Yasir Ahmadi melalui Panit Reskrim Ipda Ismail Pane SH mengatakatan modus perampokan yang dilakukan oleh sepasang kekasih tersebut dengan cara meminta diantarkan ke suatu tempat.

Yakni dengan berpura-pura menangis di pinggir jalan sambil berharap ada yang hendak mengantarkan ke suatu tempat.

Setelah korban bersedia mengantarkan ke tempat yang sudah ditentukan kemudian di tempat tersebut sudah menunggu beberapa orang yang berperan untuk merampok korban.

“Keduanya kita tangkap saat berada di rumah kosnya di kawasan Jalan Serba Guna Tanah Garapan, Desa Helvetia,” kata Ipda Ismail Pane.

Kata Pane, dari hasil introgasi kedua tersangka mengakui perbuatannya bersama temannya.

“Keterangan dari kedua tersangka bahwa keduanya yg merupakan pasangan kekasih menerima hasil penjualan sepeda motor sebanyak Rp 2.500.000. Keduanya bakal dijerat dengan Pasal 365 KUHPidana,” jelas Pane.(TM/14)

Related posts

Leave a Comment