Bupati Asahan Hadiri Rapat Forum SKPD

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Drs H Taufan Gama Simatupang MAP Bupati Asahan, menghadiri rapat forum SKPD,kemarn di Gedung Terminal Kargo yang berada di areal Terminal Madya Kisaran.

Dalam rapat tersebut, Bupati Asahan memberikan arahan kebijakan pembangunan Asahan, hal ini dilakukan agar rencana pembangunan tepat sasaran dan dapat mensejahterakan masyarakat Asahan.“ Mari kita pikirkan rencana pembangunan Asahan untuk keejahteraan masyarakat bukan untuk pribadi ataupun kelompok,” kata Taufan dihadapan peserta rapat forum SKPD.

Bupati menjelasakan arah kebijakan pembangunan di Asahan berpola 12-13 pembangunan di Kecamatan.“ Rencana Pembangunan di Asahan itu adalah tuntaskan. Maka rencana 4 pilar pembangunan untuk tahun 2018 harus tuntas,” ucap Taufan.

Taufan berharap dengan program yang telah disusun melalui musrebang dapat tepat saran, maka pembangunan dapat terlaksana dengan lebih baik dan masyarakat dapat lebih merasakan manfaat pembangunan di daerahnya.“ Tentunya rencana pembangunan harus sesuai dengan kebutuhan masyarakat di masing masing Kecamatan,” kata Taufan, sembari meminta kepada seluruh camat agar lebih proaktif dalam memperhatikan dan mengawasi seluruh pembangunan di wilayah kerja masing-masing.

Sementara itu, Kadiskominfo Asahan, Rahmat Hidayat Siregar mejelasakan bahwa rapat juga dihadiri oleh wakil Bupati Asahan, Sekretaris Daerah serta pejabat dilingkungan Pemkab Asahan dan anggota DPRD Asahan. Rapat digelar selama 2 hari mulai tanggal 6-7 maret 2017.(Ril)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment