Arsenal Optimistis Bangkit

Arsenal, Ivan Gazidis,

TOPMETRO.NEWS – The Gunners julukan Arsenal yakin bisa bangkit pasca kekalahan telak atas Liverpool. Dalam pertandingan sebelum jeda internasional, Arsenal dihajar Liverpool 4 gol tanpa balas. Itu kekalahan kedua beruntun, sebelumnya mereka takluk 0-1 dari Stoke City.

Arsenal tak mampu mendatangkan pemain lagi di sisa bursa transfer. Pemain incaran mereka, Tomas Lemar, akhirnya bertahan di AS Monaco.

Ivan Gazidis, petinggi Arsenal (foto) menilai seluruh tim kini bisa kembali fokus penuh ke sepakbola. Mereka tak akan terganggu lagi dengan isu transfer.

“Semua diwarnai dengan hasil akhir. Hasil positif di Liverpool bakal mewarnai transfer window kali ini dengan sangat berbeda,” kata Gazidis.

“Kami menjalani start buruk pada musim ini, tapi kami mempunyai kualitas untuk membalikkan keadaan dan membalikkan performa serta bersaing untuk meraih gelar juara. Inilah saatnya untuk fokus ke hal sebenarnya, sepakbola.”

“Manajer dan para pemain tahu performa di Anfield tidaklah cukup bagus dan mereka akan fokus untuk mewujudkan penampilan bagus pasca jeda internasional.” (tmn)

Related posts

Leave a Comment