Makan di KFC Simpang Zipur, Sepeda Motor Pria Ini Digondol Maling

TOPMETRO.NEWS – Nasib apes yang dialami, Yudi (24) warga Jalan Diski Km 14,5 Binjai. Sepeda motor Yamaha Vega ZR dengan nomor polisi BK 5022 ABZ, miliknya digondol maling, saat dirinya sedang bersama pacarnya makan di KFC, Simpang Zipur, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli.

Karena menjadi korban pencurian, Yudi, Selasa (5/9/2017) menyambangi Mapolsek Medan Labuhan, guna melaporkan kasus yang dialaminya.

Ceritanya, pada Sabtu (2/9/2017), Yudi bersama temannya beserta pacarnya makan di KFC Simpang Zipur. Namun saat sedang asik makan, tiba-tiba temannya bernama Dayat permisi untuk pergi sebentar menemui pacarnya.

Karena temannya pergi, Yudi tetap menunggu meskipun dirinya sudah selesai makan bersama pacarnya. Namun karena sudah lama menunggu temannya, Yudi pun ingin kembali pulang. Dan alangkah terkejutnya dia melihat sepeda motornya sudah tidak berada ditempat pakiran.

Melihat sepeda motornya hilang, Yudi mencoba mencari sepda motornya dengan bertanya kepada petugas pakir dan keamanan, namun mereka tidak ada yang mengetahui.

“Saat kutanya dengan Satpam KFC, dibilangnya, kawanku bersama temamnyanyang membawa sepeda motorku pergi,” jelas Yudi

Mengetahui keterangan dari petugas kemanan, korban langsung mencari keberadaan temannya.

“Saat ku cari temannku di rumahnya dia sudah tidak ada dan kata orangtuanya dia sudah beberapa hari tidak pulang,” ungkapnya.

Terpisah, laporan korban dibenarkan oleh petugas SPKT Polsek Medan Labuhan.

“Iya korban tadi sudah buat LP dan tugas luar tadi sudah cek TKP,” kata petugas Polsek Medan Labuhan.(TM/14)

Related posts

Leave a Comment