Akibat Patah As Mobil Xenia Tabrak Pembatas

TOPMETRO.NEWS – Sebuah mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi BK 1008 CF,Rabu sore sekitar pukul 18:00 Wib,menabrak pembatas jalan di jalan sudirman kota tebing tinggi,di duga mobil Xenia mengalami patah As.Rabu ( 06/9/2017)

Kejadian bermula saat mobil Xenia BK 1008 CF yang di kemudikan Leni (23) warga Jalan Bulian, Kelurahan Bulian, Kecamatan Bajenis. Sore itu dirinya hendak mau mengantarkan temannya di Jalan Yos Sudarso, kelurahan Lalang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi.

Saat melintas di Jalan Sudirman, mobil yang di kemudikan Leni mengalami patah As, sehingga mobil di kemudikannya oleng hilang kendali dan akhirnya menabrak pembatas jalan. Untung saja korban bersama temannya yang berada di dalam mobil tidak mengalami luka-luka, hanya saja Leni mengalami syok setelah melihat mobilnya menabrak pembatas jalan.

“Saat di komfirmasi Top Metro di lokasi kejadian korban Leni mengatakan. Saya mau mengantarkan teman saya bang. Tiba-tiba mobil yang saya kemudikan mwmgalami patah As dan akhirnya menabrak pembatas jalan,” terang Leni.

Akibat kejadian ini, jalur Jalan Sudirman sempat mengalami kemacetan selama hampir setengah jam. Dan akhirnya dibantu warga bangkai mobil Xenia di evakuasi kepinggir jala untuk melancarkan jalur lalu lintas yang sebelumnya sempat macet.(TM/Erwan)

Related posts

Leave a Comment