Isco Ingin Lebih Lama di Madrid

Isco Ingin Lebih Lama di Madrid

TOPMETRO.NEWS – Isco semakin memiliki tempat di Real Madrid. Meski belum selalu jadi startter namun pemain gelandang ini kerap jadi pembeda.

Pemain Timnas Spanyol ini juga semakin sering di, pelatih Zinedine Zidane semakin menyukainya. Padahal musim lalu dia sempat uring-uringan minta pindah dengan alasan menit bermainnya dengan tim dia anggap masih minim.

Seturut berjalannya waktu pemain bernama lengkap Francisco Román Alarcón, semakin memiliki peran strategis di Santiago Bernabeu.

Sebagai pemain gelandang kini dia terus mampu meningkatkan kerjasama dengan Toni Kross, dan Luka Mordic.

Kontraknya memang akan berakhir tahun depan, namun Isco optimistis bakal mendapat kontrak jangka panjang di Real Madrid. Gelandang 25 tahun itu akan kehabisan kontrak pada Juni 2018 dan belum teken kontrak baru.

Isco berharap kemesraan bersama Real Madrid bisa bertahan lama. Isco menyampaikan keinginannya tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

“Saya ingin bertahan di Madrid untuk waktu yang sangat lama–untuk bertahun-tahun. Saya selalu ingin sukses di Madrid, bahkan pada momen-momen itu ketika saya tidak mendapatkan banyak menit bermain,”harapnya.

“Saya bersikeras untuk tidak menyerah dan di sinilah saya sekarang – saya merasa penting saat ini dan merasa sangat nyaman, jadi sekarang saya ingin melanjutkan sikap ini, baik untuk Madrid maupun Spanyol.”

Isco, mantan pemain Valencia dan Malaga, telah mencetak 33 gol dalam 191 pertandingan bersama Los Blancos.(tmn)

Related posts

Leave a Comment