Persebaya Bayar Gaji Andik. Angkanya Berapa ?

persebaya
Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Akhirnya Andik Vermansah bisa bernafas lega. Gajinya yang ditunggak manajemen lama Persebaya Surabaya akhirnya dibayar. Pembayaran dilakukan oleh Manajer Persebaya Choesnoel Farid di salah satu rumah makan di Jalan Kartini, Surabaya, siang tadi.

”Alhamdulillah, setelah menunggu sekian lama, gaji empat tahun lalu akhirnya dibayar. Saya dan teman-teman lainnya tentu senang sekaligus lega,” kata Andik sebagaimana dilaporkan JawaPos.

Andik memang tidak sendirian menerima pelunasan gaji itu. Ada beberapa pemain Persebaya yang berlaga di Indonesia Premier League (IPL) lainnya. Seperti Hery Prasetyo, Nur Mufid Fastabiqul Khoirot, Jusmadi dan Aris Alfiansyah. Sabtu lalu (18/2), manajemen Persebaya juga melunasi pembayaran gaji Taufik.

Soal gaji Andik, dirinya enggan menyebutkan angka nominal pastinya.

”Belum semua memang. Sejauh ini sudah 18 pemain. Sebab, pekan sebelumnya kan kami sudah mencairkan gaji beberapa pemain seperti Rendi Irwan dan Mat Halil,” terang Farid.

Dia menegaskan sisa pembayaran lainnya akan segera dijalankan. Hal itu sesuai dengan komitmen manajemen baru Persebaya di bawah komando Azrul Ananda.

”Yang belum kan pelatih dan beberapa pemain seperti pemain asing. Diantaranya Goran Gancev, Fernando Solar, dan Mario Karlovic,” ujar Farid. (jp)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment