Wakil Bupati Sergai Kukuhkan 21 Pejabat Pengawas Administrator

TOPMETRO.NEWS – Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Darma Wijaya kembali, melantik dan mengukuhkan 21 pejabat Pengawas dan Administrator di aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Selasa(7/3).

Turut mendampingi Wabup Darma Wijaya, Kepala BKD Dingin Saragih, S.IP, Asisten Admum H. Karno,SH, M.AP, Inspektur Ifdal S.Sos, M.AP. Hadir juga  beberapa Kepala SKPD diantaranya, Kadis Satuan Polisi Pamong Praja, Drs. Fajar Simbolon, M.Si, Kadis Perhubungan Drs. Herlan Panggabean, Kadis Dukcapil Fitriadi, S.Sos, M.Si.

Adapun Pejabat Administrator yang dilantik diantaranya Zulkifli, SH sebagai Sekretaris Dinas Dukcapil, Ardi Putra Tasrir, SE sebagai Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Dinas Dukcapil, Martini, S.Pd sebagai Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil Dinas Dukcapil, Drs. Zulkan sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Dinas Dukcapil, Dra. Heddi Sirait sebagai kepala Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan Dinas Dukcapil.

Kemudian Johan Sinaga, SE sebagai Pj. Kepala Bagian Layanan Pengadaan Barang/Jasa Setdakab Sergai, Imran Doni Fauzi, SE sebagai Camat Pantai Cermin, Adi Ma’rif, S.Sos, MH sebagai Sekcam Sei Bamban, Agus Salim Berutu, S.Pd sebagai Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Sergai, Drs. Rudi Irwansyah sebagai Sekretaris Dinas Kepemudaan, Olah Raga, Pariwisata dan Kebudayaan, Drs. Purba Siregar sebagai Sekretaris Dinas Satuan Polisi Pamong Praja, Maningar Manurung, SP sebagai Sekcam Serbajadi, Mahlul Wardi Siregar, BA sebagai  Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi Badan BPBD.Sedangkan Pejabat Pengawas yang dilantik seluruhnya dari Dinas Dukcapil.

Usai melantik para pejabat Administrator dan Pengawas, Wakil Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan kelanjutan dari pelantikan yang telah kita laksanakan pada tanggal 3 Maret 2017 lalu. Adapun pelantikan ini dilaksanakan karena pada tanggal 3 Maret tersebut ada  beberapa pejabat yang akan dilantik tidak dapat hadir disebabkan mereka melaksanakan tugas-tugas kedinasan di luar Kabupaten Sergai.

Wakil Bupati mengharapkan, melalui Pelantikan ini seluruh Aparatur Sipil Negara dan instansi pemerintah dilingkungan Pemkab Sergai bekerja sesuai fungsi masing-masing serta bekerja dengan cepat, tepat dan terencana dalam menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan publik.(TMD-002)

Related posts

Leave a Comment