Minum Obat Kuat, Pria Ini Tewas Dipelukan Janda

TOPMETRO.NEWS – Denurza Nugraha (27) warga Jalan Bhayangkara Lingkungan IV Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung ditemukan tewas di kamar 451 lantai 4 hotel Nusa Inn Jalan Aksara Kelurahan Bantan Kecamatan Medan Tembung, Senin (11/9/2017) pagi.

Info yang diperoleh di TKP menyebutkan korban bersama pacarnya Nurhayati (23) warga Jalan Baru Kelurahan Indra Kasih Kecamatan Medan Tembung cek in di hotel Nusa Inn sekitar pukul 04.00 dini hari.

Dengan menggunakan Sepeda motor Beat BK 4242 AFH Korban membawa janda dua anak yang menjadi pacarnya itu ke hotel.

Kedua pasangan kekasih itu melakukan hubungan layaknya suami istri. Sebelum berhubungan korban terlebih dulu menelan obat kuat yang dibelinya dari toko obat.

Setelah berhubungan keduanya tertidur. Sekitar pukul 10.00 WIB, saat keduanya hendak pulang, tiba tiba korban menjerit kesakitan. Tak lama korban tewas dengan mengeluarkan air seni dikemaluanya.

Sontak membuat Nurhayati panik dan memanggil pelayan hotel bernama Deni Ritonga dan memeriksa korban. Saat itu mereka mengetahui bahwa korban telah meninggal dunia .

Atas kejadian itu Deni melaporkan kepada Manager Hotel dan pihak Manager Hotel melaporkan ke Polsek Percut Seituan.

“Dari hasil cek TKP tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban. Sementara pihak keluarga tidak bersedia dilakukan otopsi terhadap tubuh korban, diduga korban meninggal karena menelan obat kuat dan penyakit jantung yang dideritanya. Karena menurut keluarga korban memiliki penyakit jantung,” kata Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan IPTU Philip A Purba.(TM/13)

Related posts

Leave a Comment