Aneh…!!! Tes Urin di Klinik Thamrin Positif Narkoba, di RS Adam Malik Negatif, Padahal Dokternya Sama

Aneh...!!! Tes Urin di Klinik Thamrin Positif Narkoba, di RS Adam Malik Negatif, Padahal Dokternya Sama

Satpam PT Bukara Dipecat Minta Keadilan

TOPMETRO.NEWS – Nasib apes yang dialami M Zein Feriyadi (36) warga Jalan Mustafa Kamil, Dusun 2, Kecamatan Hamparan Perak. Ayah 3 anak ini dipecat dari tempatnya bekerja sebagai sekuriti di PT Bukara, Hamparan Perak, lantaran hasil dari test urine yang dilakukan oleh perusahaan, dirinya positif menggunakan zat methampetamin (narkoba).

Selasa (12/9), M Zein kepada TOPMETRO.NEWS ini menceritakan 31 Agustus lalu, pihak perusahaan memerintahkan kepada karyawan untuk test urine di Klinik Thambrin Jln. Krakatau No. 21-A Medan.

Mendapat perintah itu, M Zein ikut test urine.

“Dimana 31 Agustus 2017, saya diperintahkan untuk tes urine di Klinik Thamrin. Namun 4 September saya dipecat dari PT Bukara karena Hasil Laboratorium Klinik Thamrin mengatakan Positif menggunakan methampetamin,” kata M Zein.

Dia mengatakan kalau surat dari laboratorium itu ditanda tangani dr Zulfikar Lubis SpPK (K).

“Saya sangat terkejut dan tidak terima dengan hasil Laboratorium Klinik Thamrin. Makanya saya disarankan keluarga untuk test ulang,” beber M Zein.

Mendapat saran dari keluarga M Zein melakukan test ulang di RS Adam Malik pada 5 September lalu.

“Dari test ulang saya negatif tidak menggunakan methampetamin padahal dokternya sama yakni dr Zulfikar Lubis SpPK (K) juga. Saya tidak terima dengan Hasil Laboratorium Klinik Thamrin, akibat Hasil Lab mereka istri dan ketiga Anak saya jadi ikut sengsara, dan saya bersumpah kalau saya tidak memakai narkoba mengenai hasil Lab. klinik Thamrin saya akan mencari keadilan kemanapun,“ kesal M Zein.

Terpisah, pihak klinik Thamrin Jalan Krakatau No. 21-A saat dikonfirmasi menyarankan agar TOPMETRO.NEWS pergi ke Klinik Thamrin Pusat Jalan Thamrin No. 72/38-BB Medan. Sayangnya, saat TOPMETRO.NEWS ke Laboratorium Klinik Thamrin Pusat dr Zulfikar Lubis SpPK (K) tidak ada, seolah mengindar.(TM-14)

Related posts

Leave a Comment