Wabup Asahan Terima Kunjungan 15 Siswa Sespimmen Polri

TOPMETRO.NEWS – Wakil Bupati Surya, terima kunjungan Siswa Sekolah Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri, dalam rangka Kuliah Kerja Lapangan (KKL) di Aula Mawar kantor bupati, Rabu (13/9/2017).

Dalam sambutannya, Surya menyambut baik kunjungan Sespimmen di Asahan, sembari bersilaturahmi dengan unsur pemerintahan yang ada. “Kehadirian para siswa Sespimmen Polri ini kiranya dapat meninggalkan kesan positif di kabupaten kita. Namun nantinya, diantara 15 tim siswa dapat kembali hadir di Kabupaten Asahan dan dapat berkontribusi secara positif untuk membangun, menjaga ketertiban dan keamanan,” kata Surya.

Kembali Surya menuturkan, atas nama pemerintahan juga mendoakan agar para siswa Sespimmen dapat mencapai tujuan nasional hingga sukses sesuai tujuannya.

Secara terpisah, Ketua Tim siswa Sespimmen Polri, Kombes Pol Fauza, mengucpakan terima kasih kepada Wakil Bupati sebagai perwakilan Pemerintah di Asahan.

“Sambutan yang kami terima sangat positif diberikan pemerintahan di Asahan ini. Sehingga antara Kepolisian di Asahan juga pemerintahannya tetap terjalin baik, sesuai dengan tupoksi masing-masing,” ujar Fauza.

Sementara itu, Kadis Kominfo, Rahmad Hidayat Siregar menyampaikan, bahwa pihaknya bersyukur karena Kabupaten Asahan mendapat kesempatan menyambut para siswa Sespimmen Polri ini.

“Karena secara tidak lansung, kita juga telah memperkenalkan Kbupaten Asahan yang memiliki beragam suku dan agama,” katanya.

Acara dihadiri sebanyak 15 orang siswa Sespimmen, terdiri dari 13 Perwira Siswa (Pasis) dan 2 Perwira Penuntun (Patun).Pertemuan itu juga turut dihadir Kapolres Asahan, AKBP Kobul Syahrin Ritonga, Dandim 0208/AS, Danyon 126/ KC, dan Asisten Pemkab Asahan.(TM/Red)

Related posts

Leave a Comment