Permukiman di Belakang Alexis Terbakar, 2 Orang Dilarikan ke RS

TOPMETRO.NEWS – Kebakaran melanda permukiman warga di Jalan RE Martadinata, tepatnya di belakang Hotel Alexis, Kampung Dao Atas, RT13/05, Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, mengakibatkan 2 orang harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Pademangan. Kebakaran itu diduga akibat korsleting listrik.

“Dugaan sementara api dari korsleting arus listrik dari warung kelontong,” kata Kepala Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Utara Satriadi Gunawan saat dihubungi, Sabtu (16/9/2017) seperti dikutip dari sindonews.com.

Sedikitnya 500 kepala keluarga dan 1.500 jiwa yang menjadi korban kebakaran. Dia mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan kebakaran dari warga sekira pukul 11.26 WIB. Mendapat laporan itu, petugas kemudian meluncur ke lokasi dan tiba pukul 11.30 WIB.

Untuk memadamkan api, sebanyak 13 unit pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan. Saat memadamkan api, petugas mengaku kesulitan karena minimnya sumber air. Selain itu, kondisi diperparah dengan lokasi yang berseberangan dengan rel kereta api.(TMN)

Related posts

Leave a Comment