Ikuti Pelantikan DPR RI, KD Tampil Anggun

Pelantikan DPR RI

Topmetro.News – Pelantikan DPR RI, Krisdayanti alias KD merupakan salah satu dari 575 anggota DPR periode 2019-2024 yang bakal dilantik, Senin (1/10/2019). Pelantikan DPR RI di Kompleks Parlemen, Senayan. Istri Raul Lemos ini akan diambil sumpahnya untuk mengemban tugas selama 5 tahun ke depan. Sehari sebelumnya, adik Yuni Shara ini sempat mengikuti Pembekalan Empat Pilar MPR di Gedung Nusantara IV.

Pelantikan DPR RI
foto | pojoksatu

Pelantikan DPR RI, KD dari Dapil Jatim

Krisdayanti, sebagaimana dilansir pojoksatu, tampak sudah bersiap-siap untuk hari spesial ini.

Artis yang lolos dari Partai PDI Perjuangan melalu Dapil Jawa Timur 5 ini mengenakan baju kebaya merah lengkap dengan rambut disanggul rapih.

Banjir Ucapan Selamat

bismi-llāhi ar-raḥmāni ar-raḥīmi Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang,” begitu doa Krisdayanti yang dibagikannya di akun Instagramnya, pagi ini.

Tak pelak lagi, beragam ucapan selamat pun membanjiri akun itu khusus datang dari rekannya sesama artis juga keluarga besarnya.

Selamat Menjalankan Tugas menjadi wakil Rakyat ❤️❤️❤️❤️,” komen Yuni Shara.

Tahniah&terus berbakti buat nusa bangsa,” tulis Siti Nurhaliza.

Semoga amanah ya Mba sayang, diberkati selalu,” kata Happy Salma.

Bahkan Dona Agnesia memuji kejadian Krisdayanti.

Cantiknya mini @krisdayantilemos .. Selamat ya & Semoga amanah & berkah menjadi wakil rakyat .. Amin ,” tulisnya.

baca berita terkait | SEKALI PERAWATAN KECANTIKAN KRISDAYANTI HABISKAN RP200 JUTA

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, wanita dan kecantikan, hal yang memang tak bisa dipisahkan. Banyak wanita rela mengeluarkan banyak uang demi terlihat menarik dan mempesona.

Begitulah Krisdayanti alias ‘KD’. Sebagai figur publik, dia memang sangat memperhatikan penampilannya. Bahkan, wanita berusia 42 tahun ini mengaku sekali perawatan bisa menghabiskan dana Rp200 juta.

KD–begitu dia disapa akrab mengaku, punya treatment khusus untuk mempertahankan penampilan awet mudanya. Salah satunya dengan metode stem cell. Dia pun mengklaim, stem cell tidak hanya membuat kulitnya lebih kencang dan mulus tapi juga, untuk menjaga staminanya.

“Bagi saya melakukan stem cell merupakan jawaban atas pertanyaan para wanita yang ingin tampil muda dan segar. Untuk perawatan ini setiap kalinya bisa mencapai Rp200 juta,” ujar belum lama ini.

reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment