Mourinho Uring-uringan

TOPMETRO.NEWS – Jose Mourinho belakangan ini uring-uringan. Meski Manchester Unied menang 4-0 atas Everton, rasa galau pelatih asal Portugal tidak bisa ditutup-tutupi.

Ini tidak lain akibat cidera yang dialami Paul Pogba. Tentu saja bagi Mourinho ketidak-hadiran pemain asal Prancis itu kerugian besar bagi Man United.

Pogba yang jadi pengatur serangan sangat dibutuhkan di laga yang kian padat dihadapi MU. Terutama jelang laga sibuk di Liga Champions dan laga lain selain Liga Inggris seperti Piala FA.

Mourinho semakin kesal lantaran ada pernytaan dari klub Pogba akan absen 12 pekan akibat cedera hamstring. Namun buru-buru Mou membantahnya. Dia mengaku belum tahu seberapa buruk jedea hamstring yang dialami Paul Pogba.

Menurut laporan Minggu, pilar timnas Perancis itu berpeluang absen hingga 12 pekan setelah mendapat malah hamstring dalam kemenangan atas Basel di Liga Champions, Selasa.

“Saya tidak tahu apakah 12 pekan atau 12 hari. Sejujurnya, komen apa pun, pandangan apa pun, rumor apa pun mengenai rumor ini salah, karena kami tidak tahu apakah ini 12 pekan atau 12 hari,” tutur Mou dalam sesi jumpa pers.

“Si pemain didiagnosa sesaat setelah pertandingan karena kondisi ototnya dan berdarah, satu pekan lebih untuk menunggu dan melihat dengan jelas dari hasil scan, dan tidak seorang pun di klub ini bicara tentang 12 hari atau 12 pekan.

“Ini cedera otot pada hamstring tapi kami memiliki prosedur normal dan menunggu beberapa hari lagi. Ini benar-benar informasi omong kosong.”

Pogba berpotensi absen di Piala Liga melawan Burton Albiol pada Rabu nanti dan kemungkinan juga belum fit saat Setan Merah jumpa Southampton di Liga Primer weekend ini. United juga memiliki jadwal laga melawan CSKA Moskwa dan Crystal Palace sebelum jeda internasional bulan depan.(TMN)

Related posts

Leave a Comment