Sadis..!!! Suami Tega Martil Isteri dan 2 Anaknya Hingga Terkapar

Suami Martil

Kesal Dibangunkan dari Tidur

TOPMETRO.NEWS – Gegara tak senang tidurnya diganggu, seorang suami tega menganiaya isterinya dengan cara memartil kepalanya hingga terkapar. Tidak itu saja, 2 anaknya Mar yang masih kelas 1 SD dan Ap usia 5 tahun ikut jadi sasaran amukan pelaku.

Sta (40) warga Puri Angrek Serang, Kelurahan Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang dilaporkan telah menganiaya Di (38), istrinya. Diperoleh keterangan, pria yang bekerja sebagai buruh serabutan itu ngamuk tak terkendali hanya karena dibangunkan Mar.

Tersangka Sta langsung mengambil palu dari dapur dan menghantam kepala anaknya hingga bercucuran darah.

Istrinya yang histeris melihat keberutalan suaminya juga langsung menjadi sasaran kemarahan dengan hantamam palu pada bagian kepala. Darah kemudian mengucur deras dari kepala istrinya.

Tidak hanya itu, Ap, anaknya yang masih usia 5 tahun yang sedang bermain di depan teras rumah juga jadi sasaran.

Kepala bagian belakang April juga kena martil. Warga yang melihat itu kemudian berusaha melerai. Namun beberapa warga juga jadi sasaran kemarahan Stanley. Tak mau ambil risiko, warga langsung menyingkir.

Tidak berhenti di situ, Sta juga menumpahkan kemarahan pada rumah dan kendaraan Yaris A 1878 VB milik keluarga Romi(23), yang berada tepat di seberang rumah kontrakan Sta.

Menurut Kiflan Harahap (56), mantan ketua RT setempat, korban langsung dibawa warga ke klinik dr Sri yang tak jauh dari lokasi kejadian. “Tapi dirujuk ke RSUD Serang,” kata Harahap.

Sejauh ini, kata Harahap, pelaku terkesan tidak suka bergaul dan pendiam.

“Kalau sehari-hari memang biasa saja kelihatannya. Nggak suka marah. Dia kan baru setahun ngontrak di sini. Ini diluar dugaan kita. Karena setelah menganiaya istrinya dia masih bisa senyum-senyum,” kata Harahap.

Beruntung polisi cepat bereaksi, kini pelaku sudah diamankan di Polsek Walantaka selanjutnya diserahkan ke Polres Serang Kota. (tmn)

Related posts

Leave a Comment