Pantau Banjir, Polsek Medan Barat Blusukan

TOPMETRO.NEWS – Polsek Medan Barat lakukan giat blusukan pemantauan banjir di Jalan Budi Pembangunan Kelurahan Pulo Brayan Kota Selasa (19/9/2017) siang.

Dalam blusukan itu turut hadir Kapolsek Medan Barat Kompol Victor Ziliwu SH, SIK, MH, Wakapolsek Medan Barat AKP Rikki Ramadhan, SIK, Kanit Binmas IPTU Mustar, Kanit Lantas IPTU Arches Mada Ginting, Bhabinkamtibmas Aiptu NM. Sidabutar, Bripda Istysna Widyah KS dan Bripda Nindy Kinanti.

Dikesempatan itu Kapolsek memberikan arahan kepada kepling kelurahan pulo Brayan kota dan tokoh masyarakat tentang adanya banjir yang diperkirakan setinggi 30cm.

Sementara menurut pantauan awak media tampak Kanit Lantas dan Bhabinkamtibmas melakukan penguraian kepadatan arus lalu lintas yang diakibatkan oleh banjir.

Saat dikonfirmasi TOPMETRO.NEWS, Victor Ziliwu katakan kalau belusukan yang rutin dilakukan Polsek Medan Barat itu, guna mengantisipasi kemacetan didaerah kekuasaannya.

“Ya kalau blusukan rutin kita lakukan disetiap kawasan yang rawan banjir dan rawan macet. Kan lagi ada pembangunan drainase, iya dekat dengan rel. Salurannya tumpat jadi airnya gak mengalir dari gorong-gorong,” ujar Victor melalui via celularnya.(TM/10)

Related posts

Leave a Comment