Usai Sidang, Tahanan Narkoba Rutan Pancur Batu Kabur

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Seorang tahanan melarikan diri, terdakwa merupakan tersangka narkoba. Kejadian tahanan  melarikan diri,  Selasa. (7/3) siang sekira pukul 14.30 Wib  kemarin. Terdakwa melarikan diri selesai mengikuti sidang si Pengadilan Lubuk Pakam Cabang Pancur Batu.

Informasi yang diperoleh Rabu (8/3) sore, terdakwa bersama dengan 17 orang terdakwa lainnya baru selesai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Lubuk Pakam Cabang  Pancur Batu.  Selesai sidang seluruh terdakwa hendak dikembalikan ke Rutan Pancur Batu. Ketika hendak dimasukkan ke dalam Rutan, secara tiba-tiba terdakwa menghentakkan tangannya yang pada saat itu diborgol bersama dengan terdakwa Rubino alias Bino sehingga borgol yang saat itu ditangan terdakwa langsung terlepas.

Kemudian terdakwa Rusli langsung melarikan diri melalui Gang Rutan yang persis berada disamping. Rutan Pancur Batu. Terdakwa melarikan diri dengan sangat kencang dan meninggalkan baju tahanannya warna orange  di Gang menuju belakang Rutan. Petugas yang melakukan pengawalan langsung melakukan pengejaran ke arah belakang Rutan. Namun, terdakwa Rusli Ginting begitu cepat dan meninggalkan jejak dan sampai saat ini belum juga tertangkap.

Mendengar adanya tahanan yang kabur saat dikawal oleh pihak Polsek Pancur Batu. Seluruh kemudian anggota Kepolisan Polsek Pancur Batu melakukan pengejaran disekitar pajak Pancur Batu dan perkampungan yang ada dibelakang pajak Pancur Batu serta perkampungan yang ada dibelakang Rutan. Namun hingga saat ini terdakwa Rusli belum juga dapat ditangkap.

Kapolsek Pancur Batu Kompol Frido Gultom SH saat dikonfirmasi melalui telepon seluler enggan mengangkatnya prihal tahanan kabur. Begitu sudah saat di sms enggan membalasnya.(TM-008)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment