Diego Costa, Sempat Dicampakkan Via SMS

Diego Costa, Sempat Dicampakkan Via SMS

TOPMETRO.NEWS – Setelah sempat digantung, nasib Diego Costa sepertinya akan lebih jelas. Pemain berdarah Brasil ini jika tidak ada hambatan lagi, akan kembali ke klub lamanya Atletico Madrid setelah Chelsea siap menjualnya.

Seperti diketahui Diego Costa tidak masuk dalam skuad inti Chelsea musim ini karena dia tidak cocok atau berselisih dengan sang pelatih Antonio Conte.

Seteru Costa vs Conte berawal ketika sang striker tidak mau berlatih dan bertanding. Waktu itu beredar kabar dia mau pindah ke salah satu klub di Cina.

Nyatanya Costa tidak jadi pindah. Conte sempat marah dan tidak memainkan Costa beberap laga. Namun pelatih asal Italia itu lalu memaafkannya dan kembali berlaga hingga Chelsea berhasil jadi juara Liga Inggris.

Ternyata setelah Liga Inggris selesai, perselisihan antara Conte dan Costa timbul lagi, dan pemain Timnas Spanyol itu tidak lagi dibawa berlaga di pramusim. Bahkan setelah Liga Inggris bergulir musim ini, Costa tidak masuk tim utama. Dia hanya diminta bermain untuk Tim B Chelsea. Costa sempat mengungkap bagaimana sang pelatih mencampakkan dirinya dari skuat melalui SMS.

Tentu saja hal ini membuat Costa marah dan kabur ke Brasil. Bahkan peristiwa itu membuat pemain berusia 28 tahun tersebut sudah bulat untuk pergi dari Stamford Bridge dan dengan terang-terangan mengatakan keinginannya untuk kembali memperkuat Rojiblancos.

Namun sayang, keinginan Costa untuk hengkang pada bursa musim panas kemarin terhambat dengan sanksi embargo transfer yang menimpa Atletico.

Saat ini situasinya semakin membaik dengan Chelsea sudah bersedia melepasnya ke Atletico, dan kini Costa hanya tinggal menuntaskan tes medis dan juga kontrak dengan tim asuhan Diego Simeone tersebut.

Jika semua berjalan lancar, Costa akan bergabung ke Atletico Januari depan, saat embargo transfer yang menimpa klub sudah dicabut.(tmn)

Related posts

Leave a Comment