Meriah, Perayaan HUT ke 3 Tumpuan Purba Sauhur

Meriah, Perayaan HUT ke 3 Tumpuan Purba Sauhur

TOPMETRO.NEWS – Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 3 Tumpuan Purba Sauhur-Medan sekitarnya berlangsung meriah. Acara seremoni yang digelar di obyek wisata Pemandian Alam Gantang Rani Sembahe-Deliserdang, Kamis (21/9) itu dimeriahkan dengan pelepasan balon terbang ke angkasa yang berisi permohonan doa-doa dari masing-masing pribadi dan keluarga organisasi Kristen itu.

Pelepasan balon terbang ke angkasa yang dipandu pembawa acara Sy Rosmaida Banjarnahor menyita perhatian pengunjung obyek wisata.

”Kami terkesan dengan pelepasan balon terbang ini. Apalagi ada doa-doa yang tertulis di sana. Semoga Tuhan mendengar doa-doa kita, terimakasih untuk seksi balon ” sebut Herman Purba, Ketua Badan Pengurus Harian (BPH) Tumpuan Purba Sauhur dalam kata sambutannya.

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada panitia perayaan HUT ke 3 dan seluruh anggota keluarga besar Tumpuan Purba Sauhur yang antusias mengikuti acara dari awal hingga akhir kegiatan.

Di sesi ibadah, Pdt Dr Dedy Fajar Purba berkolaborasi dengan Pdt M Simbolon yang mengangkat tema ”Selamat Datang di Keluarga Allah” makin manambah hikmat suasana kebaktian ketika materi khotbah diarahkan ke ilustrasi antara ‘kambing dan domba’. Anak-anak Tumpuan Purba Sauhur antusias mengikuti siraman rohani itu.

Usai kebaktian, seluruh anggota keluarga besar Tumpuan Purba Sauhur bersukacita memotong kue ulangtahun dan bernyanyi bersama.

Sementara Ketua Panitia HUT ke 3 Tumpuan Purba Sauhur, P Sihotang (bp Jethro) berharap agar keluarga besar Tumpuan Purba Sauhur dapat menjaga soliditas, hubungan yang baik antara sesama ‘tondong, sanina, pariban, boru, maupun tondong maranak boru’.

Di bagian akhir, Tumpuan Purba Sauhur menggelar periodeisasi pergantian pengurus harian setelah 3 tahun menjalankan roda organisasi yang dipandu jajaran penasehat St M Purba (Kabanjahe), St JA Purba dan M Purba (Tanjunganom) yang dilantik dan diakhiri doa ucapan syukur dipimpin Pdt Dr Dedy Fajar Purba. (***)

Related posts

Leave a Comment