Annisa Pohan Masih Eksis di Dunia Hiburan

Annisa Pohan Masih Eksis di Dunia Hiburan

Jadi Istri AHY

TOPMETRO.NEWS – Annisa Pohan membantah telah pensiun dari dunia hiburan Tanah Air. Dia mengaku tetap eksis menjadi presenter dan mengisi acara entertainment meski tak terlalu sering.

Soal jarangnya tampil di dunia hiburan, Annisa Pohan punya penjelasan sendiri. Dia menegaskan tak pernah ada niatan pensiun, melainkan ia menjalani kewajiban sebagai istri dari Agus Harimurty Yudhoyono (AHY).

“Nggak sih. Sebenarnya kan 12 tahun menikah, dengan Mas Agus waktu itu profesinya sebagai tentara ya jadi banyak keliling Indonesia, dalam maupun luar negeri. Bukannya pensiun, tapi memang ikut suami. Ke mana suami bertugas, saya selalu berusaha ikut dan mendampingi,” ujar Annisa Pohan di Jakarta Pusat, Kamis (21/9/2017) malam.

“Sekarang karena lebih banyak menetap di Jakarta, jadi lebih banyak waktu untuk bisa keluar dan suami juga bisa ikut. Nggak pernah pensiun karena saya juga masih bawain acara juga salah satu stasiun televisi,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Annisa Pohan mengaku tak pernah dilarang suaminya yang anak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), untuk berkarya di dunia hiburan. Meski begitu, dia juga tetap tak ingin melupakan pekerjaan lainnya seperti mengurus keluarga dan anaknya.

“Karena saya prioritasnya pasti suami kan, ke mana suami tugas, ikut. Tapi ketika memang ada waktu yang bisa dipakai untuk saya untuk berkarya pasti suami nggak pernah melarang. Saya selalu dikasih ruang untuk berkarya dan menurut Mas Agus juga memang perempuan itu kalau bisa juga berkarya tanpa melupakan keluarganya. Makanya sampai sekarang juga masih ada acara TV yang saya bawakan, masih ada juga produk yang saya jadi brand ambassadornya, jadi nggak pernah berhenti,” sebut Annisa Pohan seperti disiarkan detik. (tmn)

Related posts

Leave a Comment