Tidak Rapi Personil Polres Deliserdang Dihukum Push Up

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Kasie Propam Polres Deliserdang Iptu Kuat Tarigan bersama anggotanya melaksanakan pemeriksaan terhadap seluruh personil Polres Deliserdang yang melaksanakan tugas Pam Obvit di Bandara Kualanamu pada Rabu (8/3) usai melaksanakan apel pagi di Security Building Avsec Bandara Kuala namu.

Pemeriksaaan tersebut meliputi pemeriksaan kelengkapan identitas pribadi personil seperti SIM, KTP, KTA dan STNK  serta atribut dan kelengkapan dinas. Selain itu Kasie Propam juga memberikan pelatihan baris – berbaris.

Dirinya  juga tidak segan – segan menindak personil dengan melakukan push up apabila kedapatan dalam berpakaian tidak rapi dan memotong rambut personil yang kelihatan panjang,” untuk identitas pribadi masing -masing anggota semua sudah lengkap, namun dalam pemeriksaaan ini masih ada kita dapati beberapa personil yang sikap tampang dan kerapian dalam berpakaian dinas belum sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” terang  Kuat Tarigan.

Ditambahkan Kuat Tarigan untuk kedepannya diharapkan agar seluruh personil sudah menyesuaikan sikap tampang dan cara berpakaian dengan ketentuan yang sudah ada.(TM-wes).

Advertisement

Related posts

Leave a Comment