Lawan 10 Pemain Torino, Juventus Menang Telak 4-0

Lawan 10 Pemain Torino, Juventus Menang Telak 4-0

TOPMETRO.NEWS – Paulo Dybala terus menunjukkan performa apiknya bersama Juventus. Pemain asal Argentina itu kembali menjadi mesin gol Si Nyonya Tua. Ini dibuktikan ketika mencetak dua gol ke gawang Torino sehingga Juventus menang telak 4-0.

Pada laga yang digelar di Allianz Stadium, Minggu (24/9/2017) dinihari, Dybala mencetak gol pada menit ke-16 dan masa injury time babak kedua.

Dua gol lain dicetak Pjanic menit ke-40 dan Ale Sandro menit ke-57.

Dengan kemenangan ini Tim asuhan Massimiliano Allegri itu berhasil menjaga kesempurnaannya setelah meraih kemenangan keenamnya di ajang Serie A musim ini.

Juventus unggul menit ke-16 lewat gol Paulo Dybala. Penyerang timnas Argentina itu menerima umpan dari Miralem Pjanic sebelum melepaskan tembakan ke arah pojok kanan gawang Torino yang dikawal Salvatore Sirigu.

Torino harus bermain 10 orang sejak menit ke-24 karena gelandang Daniele Baselli diusir keluar lapangan karena mendapatkan kartu kuning kedua. Ia melakukan aksi berbahaya saat berduel dengan Pjanic.

Juve menambah keunggulan pada menit ke-40. Gol tercipta ketika Pjanic melepaskan tendangan di depan kotak penalti setelah menerima umpan Juan Cuadrado. Keunggulan dua gol bagi tuan rumah bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua Juve kembali berhasil menambah gola menit ke-57. Lagi-lagi Pjanic terlibat dalam proses terciptanya gol. Sepak pojok pemain asal Bosnia-Herzegovina itu dikonversi menjadi gol lewat sundulan Alex Sandro.

Tidak cukup sampai di situ, Juve masih bisa mencetak gol tambahan saat laga telah memasuki injury time. Dybala mencetak gol keduanya di laga ini pada menit 90+1′. Dia melepaskan tendangan lob yang indah untuk kembali menjebol gawang Sirigu setelah menerima umpan dari kompatriotnya Gonzalo Higuain.(tmn)

Related posts

Leave a Comment