Minta Uang Jula-Jula, Febi Farista di Gebuk dan Dicakar Satu Keluarga

Advertisement
TOPMETRO,NEWS – Dengan raut wajah gusar serta tubuh masih lemas akibat dianiaya oleh Salbia warga Jalan Mawar Gang Keluarga, Kecamatan Medan Polonia, korban Febi Farista (21) mendatangi Mapolsek Medan Baru, Rabu (8/3) sekitar pukul 18.30 WIB.Kedadatangan Febi ke Polsek Medan Baru, dikarenakan dirinya baru saja dikeroyok Salbia bersama keluarganya.

Alkisah, awalnya warga Jalan Karang Sari tersebut mendatangi rumah pelaku Salbia guna meminta uang jula-jula yang sudah lama tidak diberi sang pemegang uang jula-jula. “Kami main jula-jula bang. Ada 46 nomor,
seminggu 35 ribu bayarnya,” ucap Febi.

Terhitung dari nomor 32 sampai ke nomor 46 Salbia tidak mau membayar uang jula-julanya. “Dari nomor 32 bang, narik yang nomor 46, kami gak di kasi uang tarekan jula-julanya,” terangnya.

Akibat kelakuan Salbia yang tidak bertanggungjawab itu. lantas Feby pun mendatangi rumahnya, disana korban bukanya diberi uang, korban malah langsung dimaki sama pelaku dan keluarganya. “Aku tanya baik-baik bang.

Bukanya di kasih langsung di pukuli sama satu keluarga pelaku. Aku pun sempat opname rumah sakit bang karena di pukuli,” sebutnya di Mapolsek Medam Baru.

Akibat kejadian ini Feby langsung membuat laporan kepolisian. Dengan Nomor : STTPL/213/II/2017/SPKT Sek Medan Baru.Terpisah Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronni Bonic mengatakan masih memeriksa Salbia.” Kita masih minta keterangan Salbia. Untuk lengkapnya nanti ya bamg,” ujarnya. (TM-05)

2 Lampiran

 17 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment