Sungguh Biadab, Anak Dibawah Umur Diperkosa OTK

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Pemerkosaan terhadap anak dibawah umur terjadi di wilayah hukum Polsek Medan Labuhan.
Kali ini salah seorang anak Sekolah Dasar (SD) bernama Rai (8) warga Gang Mesjid Pasar 1 Rel, Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan, diperkosa oleh Orang Tak Dikenal (OTK).

Rai diperkosa saat akan mejemput kakeknya yang sedang mengembala kambing di Tanah Garapan Sungai Bederak, Kecamatan Labuhan Deli, Rabu (8/3)

Informasi yang diterima menyebutkan saat itu korban seperti biasa usai pulang dari sekolah lalu mejemput kakek dan neneknya yang sedang mengembala kambing.

Namun, naasnya siang itu saat Rai mejemput kakek dan neneknya, dirinya dijegat oleh salah seorang pria yang tidak dikenal.

Kemudian pria tersebut membawa Raisa kesemak-semak, lalu membuka baju dan celana Raisa, kemudian pria tersebut meperkosanya.Beruntung, aksi pria yang tidak dikenal dilihat oleh salah seorang warga yang sedang melintas.

“Saya nampak orangnya, tapi saya gak kenal, ciri-cirinya gemuk hitam,”kata salah seorang warga yang juga ikut ke Polsek Medan Labuhan yang  menyelamatkan korban.

Sayangnya warga yang berhasil menyelamatkan korban tidak berhasil menangkap pelaku.
“Tadi saya mau menangkapnya tapi dia langsung lari sedangkan korban sudah keadaan telanjang serta kesakitan,”kata warga yang mengaku tinggal di Kelurahan Rengas Pulau bernama Faisal.

Petugas SPK Polsek Medan Labuhan membenarkan laporan korban.”Iya tadi ada korban anak SD kelas 4 diperkosa sama pria yang tidak dikenal dan saat ini korban sedang diperiksa oleh unit PPA,”kata petugas.(TM-10)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment