Pria 50 Tahun Tewas Terseret 400 Meter

TOPMETRO.NEWS – Mayat berjenis kelamin laki-laki diperkirakan berusia sekira 50 tahun ditemukan di tengah Jalan Dwi Warna/ Pasar 6, Kelurahan Beringin, Kecamatan Medan Selayang, Kamis (28/9) pagi, sekira pukul 05.30. WIB.

Menurut informasi, dari warga sekitar mengatakan ada mobil mayat yang terseret dibawah kolong mobil tersebut, mobil itu datang dari arah simpang pos. ”Mungkin pelaku bingung mau dikemana mayat itu,” ujar salah seorang warga sekitar yang tidak ingin menyebutkan namanya.

Mengenaskan, tambah pria berbadan kurus itu, begitu mengetahui ada mayat, warga sekitar langsung menutup Jalan Dwi Warna dengan cara dipalang dengan menggunakan kayu agar para pengendara lainnya tidak melintasi jalan tersebut.

“Kondisi mayat itu sangat mengenaskan badannya remuk dan kondisi usus terburai,” terangnya.

Sementara pihak Polsek Sunggal yang menerima laporan adanya korban lakalantas langsung menuju ke lokasi kejadian. Sesampainya di lokasi kejadian personil Polsek Sunggal langsung mengamankan tempat kejadian peristiwa (TKP) dan menghubungi Tim Inafis Polrestabes Medan untuk melakukan olah TKP sekaligus melakukan identifikasi terhadap mayat tersebut.

Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan Kartu Tanda Penduduk (KTP) di saku celana korban (Mr X).

“Ketika itu korban sedang menyeberang jalan di Jalan Jamin Ginting, namun secara bersamaan datang sebuah mobil, diduga saat itulah korban ditabrak, diduga korban tersangkut dibagian bawah Mobil, selanjutnya Mobil melarikan diri berbelok ke Jalan Dwi Warni,” kata Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri, SH.

Beruntung, saat mobil melintasi gundukan (polisi tidur) yang ada dibadan Jalan Dwi Warna disitulah jasat korban terlepas dari kolong mobil itu, selanjutnya mobil yang belum diketahui plat nomor polisi itu langsung melarikan diri.

“Dari hasil olah TKP, terlihat bekas seretan korban di badan, diduga korban terseret sejauh 400 meter dari Jalan Jamin Ginting sampai ke Jalan Dwi Warni,” ungkap Daniel.

Setelah melakukan olah TKP dan mengidentifikasi jasat korban, pihal Polsek Sunggal langsung membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi.

“Jika ada yang mengenali mayat laki-laki tersebut bisa langsung menghubunggi Polsek Sunggal maupun datang langsung ke RS Bhayangkara Medan. (TM-07)

Related posts

Leave a Comment