Adira Finance Gelar Event Langkah untuk Negeri

Adira Finance Gelar Event Langkah Untuk Negeri

TOPMETRO.NEWS – Merayakan pencapaian dan kontribusi pada bidang jasa pembiayaan di Indonesia ke-27, Adira Finance akan hadirkan event bertajuk ‘Langkah Untuk Negeri Fun Walk 2K dan Fun Run 7K’.

Dijadwalkan, kegiatan yang juga akan digelar di 9 kota besar di Indonesia itu diadakan 15 Oktober 2017 mendatang. Dimana, untuk Medan akan dilaksanakan di lapangan Benteng Medan.

“Acara ini kami selenggarakan untuk merayakan HUT Adira Finance yang ke-27 yang sekaligus mewujudkan komitmen kami melalui kegiatan Creating Shared Value ( CSV) dan CSR yang melibatkan masyarakat luas secara aktif, ” kata Head Of Branch Sales Service dan Distribution Adira Finance Cabang Medan, Irwansyah kepada wartawan dalam Press Conference Area di Bens Cafe Medan, Kamis (28/9).

Kata Irwansyah, selain Medan, ada 8 kota besar lainnya yang akan menggelar kegiatan Langkah Untuk Negeri ini, antara lain, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Makasar, Balikpapan, Palembang serta Jakarta.

“Kegiatan ini dapat diikuti masyarakat umum serta karyawan Adira Finance dan seluruh mitranya,” sebutnya.

Senada, Regional Sales Manager Adira Finance Cabang Medan, Dedy Kurniawan menyebutkan kegiatan langkah untuk negeri Adira Finance bertujuan berbagi kegembiraan sekaligus memberikan kontribusi kepada masyarakat dan mitra Adira Finance.

“Nantinya, hasil penjualan tiket akan kami donasikan untuk berbagai kegiatan CSR Adira Finance seperti beasiswa pendidikan SMK , pengembangan bisnis UMKM serta wisata dan budaya,” tandasnya.

Sementara HR Regional Manager Area Sumatera I, Inggrainy Benny menyebutkan selain Langkah Untuk Negeri, Adira Finance juga akan mengadakan Kompetisi Video Sahabat Lokal.

Dimana, dalam perlombaan itu peserta diajak untuk menceritakan kecantikan alam/ tempat wisata menarik, kuliner, tradisi, kultur budaya tempat berkumpul yang tengah populer dan oleh oleh khas daerah masing masing.

“Kami berharap seluruh rangkaian kegiatan yang kami hadirkan dalam rangka HUT Adira Finance ke-27 ini, dapat turut menginspirasi masyarakat dalam memberikan kontribusi nyata bagi Indonesia,” tutupnya. (TM/04)

 

Related posts

Leave a Comment