Super Nekat…!!! Selipkan Sabu ke Nasi Goreng, Pengunjung Sel Tahanan Polrestabes Medan ‘Gol’

Super Nekat...!!! Selipkan Sabu ke Nasi Goreng, Pengunjung Sel Tahanan Polrestabes Medan 'Gol'

TOPMETRO.NEWS – Rahmad Apriyadi (23), warga Jalan Karya Tani No.28, Lingkungan VIII, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, ditangkap petugas Satuan Sabhara Polrestabes Medan yang saat bertugas di pos piket penjagaan sel tahanan Polrestabes Medan, Rabu (27/9) malam, sekira pukul 22.00 WIB.

Menurut informasi, pria berambut kriting ini diamankan petugas pos penjagaan sel tahanan Polrestabes Medan, begitu barang bawaannya di periksa petugas menemukan satu paket kecil sabu yang diselipkan pelaku ke dalam nasi goreng yang dibelinya.

Kemudian, lantaran kedapatan membawa satu paket kecil sabu petugas piket langsung mengamankan pelaku. Kepada petugas piket pelaku mengaku sabu itu rencanannya akan diberikan kepada tahanan di Blok B, atas nama Irwandi.

Sementara, Kasat Sabhara Polrestabes Medan, AKBP. Fadris S. Ratu Lana, SIK saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian itu.

“Benar, kita ada mengamankan seorang pengunjung bernama Rahmad Apriyadi, karena sewaktu menjenguk tahanan, dia membawa nasi goreng dan isinya ada terdapat Sabu-sabu dalam kemasan satu paket kecil. Rencananya, nasi goreng itu akan diberikan kepada tahanan di Blok B, atas nama Irwandi,” ujara AKBP Fadris, sembarui mengatakan saat ini pelaku masih diproses di Sat Narkoba Polrestabes Medan.(TM-07)

Related posts

Leave a Comment